Sunday, February 21, 2010

T-T

Yes,akhirnya kemaren jalan juga sama sahabat gue. Setelah sekian lama tak berjumpa, masih terasa kangennya hahaha. Sebenernya sih bisa sering ketemu tapi kalau empat bisa yang satu gak bisa(jelaslah soalnya kan ada yang kuliah di jawa). Jadi kita itu ketemuan bisa 3 bulan sekalilah atau kadang-kadang 6 bulan sekali. Kayaknya semakin buruk aja nih tempo pertemuannya.

Oh iya gue belum kasi tau sahabat gue ke kalian. Oke, dimulai dari orang yang bernama Andrew, dipanggilnya gendut ma gue. Dia orangnya sok kulkas gitu,terus baek,gantenglah(kalau diitung pake standar banci). Dan anehnya orang yang gue kenal pertama kali di Kesad ya satu orang gila ini.

Lalu ada Evita(Maria), gue manggil pitul. Karena menurut gue mirip jarum pentul. Cantik juga lho.Udah badannya kecil tapi palanya bulet gitu. Sebenernya sih baik tapi kadang-kadang dia pelit juga. Dan satu hal,dia itu tipe cewe yang setia menurut gue. Jadi kalian para lelaki aturan bersyukur kalau manusia seperti dia udah diciptakan. Dan dia suka nasehatin gue karena kelakuan gue yang bejat ini hahaha.

Terus ada Citra, orangnya kurus kalau jalan suka dilaga-lagain kayak model trubus gitu. Diantara kita, kayaknya dia yang paling loyal deh(iyalah abis ditraktir soalnya haha). Singkat ja deh kalau buat dia,malah jadi speechless gue.

Finally ada Inri Agustina, ya dia temen gue yang paling nyusahin. Dari kelas satu ampe sekarang. Kalau pas praktek pun dia suka minjem alat praktek gue. Iya kan Ndro? Terus kalau lagi pulang bareng minta ditungguinlah kalau bisnya belum dateng. Dia suka bilang 'Kalau gue diculik anak budut,nanti lo yang repot sendirikan?'. Ya jawaban gue cuma satu buat hal ini 'Anak budut juga mikir-mikir kali nyulik lo! Hahaha.'

Tapi dia sebenernya baek, kadang-kadang gue suka curhat sama dia. Atau ngobrol urusan gak penting kayak merhatiin sekitar atau malah ngomongin gosip yang lagi hot.

Nah itu adalah sepercik cerita dari gue tentang sahabat gue itu. Dan mereka sering menemani gue dalam keanehan yang gue ciptain di hidup ini.

Kembali lagi ke awal cerita dimana gue abis jalan sama mereka. Dan keanehan yang terjadi makin banyak. Dari gue ngeliatin orang negro gitu malah diliatin balik dan gue ketakutan. Karena takut dibuat item kayak dia sih.

Dan akhirnya kita makan di salah satu restoran jepang gitu. Sebenernya sih dari dulu gue ogah yang namanya pergi ketempat begituan. Selaen gue alergi udang, tapi juga takut makan daging mentah.

Lo pasti bisa nebak apa yang bakal terjadi kan?

Yap akhirnya gue makan disana juga. Itu juga karena temen gue pada makan disana jadi gue ikut nimbrung deh. Daripada gue mati kutu disana sendirian kan gak oke hahaha.
Disana pun gue ketemu anak kecil, imut deh pokoknya lucu juga lagi. Dan kita itu paling lama mesen makanannya ampe waiiternya bolak-balik gitu nungguinnya. Maafkan pelanggan seperti kami yaa?

Setelah nunggu setahun pun, makanan baru tiba. Gak selama itu juga sih. Klau gak salah gue mesennya chirashi don buri dah. Lupa gitu gue namanya. Oke lahapan pertama pun gue sambut dengan antusias. Gue kunyah,puter, dan digigit kok rasanya aneh gitu.

Evita nanya 'Itu mateng gak sih?'
'Setengah mateng kayaknya.' dengan sotoy si Citra jawab
Gue yang lagi ngunyah gak nanggepin mereka ngomong apa. Udah gue pakein kecap asin, bubuk cabe, saos juga. Tapi tetep aja aneh tuh makanan. Kata si inri muka gue pas lagi makan kocak gitu. Yang pasti sih muka gue udeh kayak kebelet boker tuh nahan muntah.
'Tai, mentah nih dagingnya. Sialan!' protes gue

Satu hal lagi yang bikin ketawa kemaren, kan si Andrew itu kayak amatir makanan jepang jadi gue bego-begoin aja.
'Ndut, wasabi kan enak tau. Cobain deh.' saran gue yang beringas dengan muka liciknya
Dia sebenernya ketakutan gitu pas ngeliat muka licik gue. Tapi nasi udah jadi bubur, dan akhirnya dia nyobain juga. Make dagingnya terus diolesin pake wasabi. Dan spontan itu daging dilepeh sama dia. Gue langsung jijik dan ngomong 'Joroook lu!! Ihhh!!'
'Tai lu Ben, kayak stabilo rasanya!' pas abis ngelepeh tuh makanan
'Ah yang bener?' kata si Inri gak percaya

Gue pun nyoba makan lagi,tapi enak kok ada mintnya sama rasa stabilo gue. Jadi menurut gue wasabi makanan yang gue harus hindari selaen daging mentah dan udang.

Yaa cukup segini deh.
Mau twitteran dulu daaaah.

1 comment:

  1. heehh sabLeng !!! w, citra + epitamala cm isenk bwt ngusulin mkn d Ichiban Sushi yaa !!! u aja yg sok jagoan msk k restoran (gak biasa mkn makanan Jepang aja sok lagak lagak-an u !!! ;p) !!!

    ehh iyaa....emank pala'a epita bulet apa ??? sok tau u !!!
    ;p

    ReplyDelete