Thursday, March 4, 2010

Sorry, im not a good writer

Aku senang kalau kau tersenyum
Aku senang bila kau tertawa
Aku senang jika kamu bahagia

Aku benci mengapa punya perasaan ini terhadapmu
Aku takut jika menungkapkannya kepadamu
Aku benci jika takut hendak menelepon tanpa tujuan yang jelas
Aku benci kalau ingin membalas sms darimu aku harus berpikir keras sehingga kamu yang di seberang sana tertawa
Aku ingin membuatmu kembali seperti dulu lagi
Walaupun aku tak terlalu mengenalmu
Aku benci kenapa rasa ini sungguh tak bisa dihilangkan

Permintaanku tak ingin menjadi yang terpenting dalam hidupmu
Karena ku tahu itu terlalu besar bagiku
Yang kuminta hanyalah jika kamu bertemu dirikubersama temanmu suatu hari nanti
Lalu kau bilang kepada mereka 'Dia selalu menyayangiku'

Dan diriku hanya berharap
Dengan berakhirnya malam ini aku sudah bisa melupakanmu

Ini asli tulisan gue tanpa campur tangan dari makhluk lain. Kata temen sih gue berbakat jadi penulis tapi gue gak pede kayaknya.
Jadi hanya bisa dituangkan disini deh.

3 comments:

  1. wuaaa...gue rasa temen u yg blg klo "u berbakat jd penulis" pas ngeluarin statement itu dy lg ngelamun kalii....
    bisa rusak dunia sastra Indonesia klo u jd penulis !!! wuahahahahaa.....................

    ReplyDelete
  2. Ciyeeeeee, segitunya.. sedalem itukah? who's that girl, ben? i'm on fire! HAHA

    ReplyDelete