Wednesday, February 3, 2010

rabu, 3 februari 2010

waah
ini sebuah blogger yang sebenernya gak penting amat sih . sebenernya cuma ingin berbagi kebahagian dengan sesama makhluk hidup :ya kecuali gue lah sang monyet ijo haha:. yap this is my first blog hehe

oke perkenalan dulu nama gue Benbageura Nihugo Yogaku lahir di Jakarta,22 Desember 2010,status kewarganegaraan : WNI.
buset udah kayak mau ngelamar pekerjaan gue , status gue sekarang adalah pegawai di pabrik farmasi gitu. ini juga baru sebulan gue kerja disini niatnya hasilnya buat gue kuliah tapi sekarang pengeluaran sendiri kita juga yang nanggung. So,kayaknya bakalan lama juga gue kuliaah hikshikshiks.

Gue juga "iri" dengan tementemen gue yang bisa kuliah sekarang selain dapet ilmu pengetahuan lagi , tapi juga jenjang karirnya juga bakalan ketauan gak kayak gue yang menurut gue sendiri bakal sama dengan "monyet". Yang berkeliaran atau lari-larian kesana kemari tanpa tujuan.

Dimulai aja deh cerita hari ini hehe
Yap, gue mau ceritain kejadian kemaren aja deh. Kan ada yang ulang tahun tuh atasan di tempat gue kerja. Tapi gue juga gak tau yang ultah itu siapa ya maklum gue kan anak baru jadi orang-orang harus memperkenalkan dirinya ke gue (lho?). Dan ceritanya itu dikasih burger yaa ibaratnya sebagai kue dah namun pas gue pulang kerja niatnya mau minta jatah sih sama si OB (maav gak disebutin namanya).

'Jatah gue yang mana nih?' tanya gue ke Dede yang lagi asik makan tuh burger.
'Itu kali !' jawab si Dede sekenanya yang lagi asik makan.
'Sialan lu udah asikasikan makan aja lu !!' dalam hati gue ngatain Dede

Si OB yang bersangkutan pun datang dengan Mba Yuli yang lebih dikenal dengan sebutan "TANTE".
Langsung aja gue tanya 'Yang mana nih jatah gue?'
Si Ob dengan mata terbelalak dan hampir aja tuh mata keluar dari kelopak dan bilang 'Sial nih orang masak gue disuruh keluar sih udah kayak satpol pp aja lu !!'
'Yah maaf ben yang ngitung bukan gue' katanya dengan logat jawanya yang masih kedengeran.
Gue langsung bengong tuh di sana tanpa bersuara dengan wajah yang memelas dan jangkrik pun berbunyi 'Krik krik krik !', Emangnya lagi di sawah yak?

Pikiran gue pun langsung kembali ke tempat gue berdiri tadi.
'Yaudah gapapa kok' sambil nangis bilangnya.
'Wah benerbener SORRI nih Ben' dengan logatnya si Ob jawab.
Kalau bukan baru gue mau sambit aja tuh pake tas biar dia lansung kelalapan nangkep tas gue yang paling "bagus". Kalau menurut gue itu tuh tas gue bilang bagus.

Dan akhirnya gue pulang dari tuh pantry dah. Dengan perasaan yang penuh dengan emosi gue lansung mau absen. Di tempat gue kerja ini kan absennya pakai fingerprint, yang dimana kita harus memperjuangkan jempol kita sampai di ujung tanpa harus berkeringat.

Saat jempol gue udah bersusah payah untuk sampai di depan, hampir aja tuh fingerprint gue mau jebolin kalau aja gak ada orang di belakang gue. Yang menyadarkan gue dari lamunan tingkat tinggi.
'Ben cepetan masih banyak nih' kata orang tersebut yang namanya gue lupa.
'Oh iyaa maaf' dengan spontan gue jawab.
Lalu lanGsung aja gue cabut dengan si ijo gue yang sangat menawan ini.

Today.Rabu 3 Feb 2010

Entah kenapa gue hari ini gak bersemangat gitu. Entah gue kecapekan atau apa?. Biasanya pagi gue makan tapi tadi gak makan.

Gue pun berangkat kerja tanpa semangat dengan si ijoku tercinta.
Dan mulailah gue kerja seperti biasa,perlu diketahui gue bekerja dengan banyak orang ada yang jutek ada yang baik dan ada pun yang galak.
Kalau yang jutek gue udah males deketnya gak kena kalau kata temen gue bilang.

Tapi saat itu perasaan gue berbungabunga udah kayak di Jepang deh perasaan gue itu. Sampai-sampai gue pesen tiket pesawat buat nyuruh dia balik (lho? ini barang atau apa sih?)

Dari kemaren gue udah dipanggil dengan sebutan "GANTENG" namun gue dengernya kayak banci.
'Eh ganteng' kata si banci.
'Apadeh lo manggil?' kata gue.
'Kok gicyu sih jawabnya ganteng?' sambut si banci.
'Lah bodo amat mulutmulut siapa coba?' acuh gue
'Tai lu kok songong banget sama gue?' dengan suara lakinya yang menggelegar.
Oke ini cuma ada di pikiran gue dengan sebutan "GANTENG" itu.

Sepertinya cukup sekian deh buat hari ini mata gue udah ngambek nih. Udah pada jalan-jalan ini mata(lho?)
Night guys
pipis lope dan gahhol
acungkan tiga jari oke a\m/

0 comments:

Post a Comment