Wednesday, February 10, 2010

Selasa, 9 Feb 2010

Oke detik ini saat ini juga gue malah kepikiran buat kuliah , gak tau kenapa pengen aja. Tapi kalau dipikir-pikir , emang ada monyet yang kuliaah?. Kayaknya gak ada deh.

Sebenernya sih bukan itu yang paling penting buat saat ini. Yang penting tuh , mengapa diriku yang sangat manis dan tampan ini belom mendapatkan wanita satu pun. Padahal gue kan supermen , kalau supermen aja punya sih Loise , kenapa gue nggak?.

Emang sih gue sibuk menyelamatkan dunia but who knows if i foolin lope . Hahahaha

Itu celana dalem siapa???
Oke saat itu gue dan temen-temen gue lagi nginep di sekolah. Banyak yang ngerjain sesuatu saat itu. Ada yang nyuci,nonton tv, smsan sama pacarnya. Sementara gue lagi lagi maen bola tapi gak tau kenapa gue kecapean dan kebelet boker.

Pas gue mau masuk kamar mandi eh ada si Andrew lagi nyuci , 'Misi lu , mau hajatan nih gue'.
'Entar ahh.' jawab Andrew
'Ah kelamaan , emang lo mau liat gue boker ape?' tanya gue
'Ogaaah , bodat dasar lu!' katanya
Setelah selesai boker gue malah dikasi tau kalau ada cd orang gak tau punya siapa.

'Ben , punya lo bukan?' tanya Andrew sambil menunjuk cd tersebut dengan jijik
'Ih parah kok ada di situ?' spontan gue panik. Lalu langsung gue analisis ternyata bukan punya gue, cuma warnanya doang yang sama.
'Ah bukan nih , mirip doang ini mah.' jawab gue dengan semangat membara hingga gue berak di celana (lho?).
'Terus punya siapa tuh?' lanjut si Andrew
'Tau daah'

Niatnya sih mau diumumin lewat toa gitu kali aja ada yang ngaku.
'Ditemukan sebuah cd dengan warna merah marun dan berbau khas maling.'
Tapi nanti pasti yang ada bapak-bapak bakal ngaku deh dan takutnya terjadi pertumpahan darah karena tidak bisa merebut celana dalam merah marun.

Atau nanti gue buat film dengan judul "MISTERI CELANA DALAM MERAH MAROON DAN EMPUNYA". Kayaknya bakal booming kayak film 2012 kemaren itu hahaha.

Maafkan diriku jika menceritakan yang aib itu ke dalam sini. Aku tak tau lagi harus berbuat apa , aku akan bertanggung jawab (emangnya ngamilin orang yak?).

Bener gak sih kalau setiap pagi hari boker itu penyakit?
Selama gue dikasih makan pagi atau yang dikenal dengan sarapan bagi yang tidak tau , gue pasti langsung boker. Apa didalam tubuh ini tidak tertanam usus yang melinkgker-lingker kayak uler?. Atau hanya lurus seperti pipa air jika diisi air hujan?.

Tapi pas abis bangun pun gue buang hajat terus habis makan buang lagi.
Gue jadi inget kejadian gue pas ulangan umu ato uan gue lupa , saat itu waktu masi berjalan tapi gue belom selesai juga ngrjainnya. Bukannya mikir gue malah kebelet boker , udah gue tahan-tahan ampe selesai ulangan tapi perut gue berkehendak laen. Sebenernya tuh kayaknya gue udah cepirit gitu deh langsung aja gue minta izin buat ke belakang.
'Bu , izin ke belakang yaa?' tanya gue ke guru yang lagi tugas
'Iya , tapi cepet yaa!' jawabnya
'Sippp dah.'
Tapi di sini gue malah diikutin ke wc , gue rasa dia pengen ikutan boker kayak gue.
'Bu , mau ikut hajatan juga ngikutin saya?' tanya gue ngagetin dia
'Oh gak kok, s-saya pengen buang air kecil aja.' jawabnya
'Kok air dibuang-buang, gak baek Bu!' tanya gue
'Yaudeh deh Bu saya duluan yak udeh nongol nih kayaknya.' lanjut gue
Pasti di dalam hatinya bertanya-tanya dan berpikir hingga kerasukan setan boker. 'Nih anak sekolahan apa anak tukang bajaj sih , ngomongnya gak sopan.'

Namun setelah kejadian itu gue malah tiap pergi pasti boker mulu , sehinnga gue harus ngeliat wc dulu daripada apa yang gue pengenin daripada pas maen boker di celana gue. Kan gak lucu.
'Ben lo beranak tuh , kok bayinya kuning-kuning sih?'
'Itu bukan bayi tau tapi seorang pangeran yang bakal memimpin negara ini hahaha'
Pasti gak keren kalau kayak gitu kan?.

Oiya ternyata si Manis udah punya cowo tapi gue masih mengharapkannya huhuhu

Cukup segini deh
Salam pipis lope dan gahhol
Acungkan tiga jari a\m/

1 comment:

  1. haahh...pdhl kalimat pembuka blog'a udh lucu. tp tetep aja kalimat penutup'a curcol soal Cinta !!! dasar Benba !!!!
    ;p

    ReplyDelete