Monday, February 8, 2010

Senin, 8 Feb 2010

Yah seperti biasa gue bekerja di salah satu pabrik di kawasan industri. Seperti hari kemaren dan kemaren hingga setahun yang lalu(bentar kayaknya gue baru sebulan deh gue kerja di sini). Kalu kalian melewati daerah pulogadung mampirlah ke tempat saya. Gue akan memberikan kado spesial yang kayak di tipi-tipi itu. hehehe.

Lalu pulang pun seperti biasa tapi gue sebenernya pengen nyari sebuah rumah bukan dibeli kok cuma rumah temen. Jadi tenang aja para hansip dan satpol pp. Gue gak niat maling kok cuma pengen tau rumahnya aja. Tapi gue malah celingak-celinguk baek kayak kebingungan. Emang gue lagi kebingungan sih.

Masih ada yang bilang gue mirip afgan lagi (bukannya sombong). Tapi gue gak suka dipanggil gitu. Lebih baik jadi diri-sendiri. Iya gak?. Di pikiran gue Afgan itu artis yang miripin gue.
Jadi besok-besok kalo manggil Afgan jadi Benba ya!. So, i can life without Afgan's name.

Tapi apa kata dunia kalau si Deddy Mizwar ngomong,jika Afgan disama-samakan dengan diri gue yang bin ajaib ini. Pasti para afganism bakal kecewa ngeliat idolanya disama-samain mirip monyet gila baru keluar dari taman safari. Jadi pergi jauh-jauh deh tuh nama kalau gak mau dimirip-miripin sama gue , pedagang es serut keliling yang bisa menjadi calon terkuat wapres yang baru.

Kalau aja gue jadi wapres bakal gue bilang, 'Ngapain sih repot-repot mikirin century? Uangnya aja udah ilang kemana tau. Jadi percuma aja diusut ampe benangnya kusut lagi,gak bakal bisa dilurusin lagi kayak rambutnya alissa subandono!(lho?).'
Bisa tambah tenar dah tuh si icha, makaanya pake rejoice biar lurus kayak icha.

Jadi pilihlah gue sebagai wakil presiden. Hidup pasti akan tambah hancur dan berkeping-keping seperti lagu gue yang telah di copy sejuta keping.

Ada hal yang ingin gue ceritain , menurut kalian itu , tukang minyak keliling ada yang banci gak sih?. Di deket rumah gue ada suka manggil gue gitu dengan sebutan "GANTENG". Maksudnya apa sih?. Setiap kali gue ngeliat tuh abang-abang pasti gue kabur. Takut digerepe-gerepe gue saking gantengnya ini. Semenjak itu gue phobia dengan laki-laki berkelamin ganda (lho?hermaprodit dong?).

Misalnya gue lagi jalan-jalan sama temen gue tiba-tiba tuh abang-abang muncul di depan mata. Sambil manggil 'Ganteng sini deh!'
'Manggil siapa bang?' tanya gue.
'Ya si gantenglaah' jawabnya.
'Oh yang ini!' sambil ngasih temen gue untuk dijadikan umpan.
'Ah tai lu Ben masa ngasih gue sih ke dia. Males ah gue sama lu' bela temen gue karena dia juga takut.
Dari waktu itu pun gue trauma dengan banci.

Esok harinya pun gue ketemu lagi dengan tuh abang. Tapi langsung aja gu elari biar gak dipanggil sama dia. Gue lari aja masih bisa dikejar apalagi kalu gue gak lari. Bisa dimakan hidup-hidup gue. Terlebih dia adalah alumnus sekolah pemakan manusia ternama kayak SSC (Sumanto's school club). Apa yang bakal terjadi dengan wajah manis gue ini bila ditangkep sama si abang-abang. Pasti udah diluluhlantahkanlah hidung dan mulut gue sampe bersatu. Satu hal lagi abang itu merupakan staff dari pertamina tapi di bagian distributor. hahaha

Yaa sampe sini dulu,ngantuk gue.
Jadi,
Salam pipis lope dan gahhol
Acungkan tiga jari a\m/

0 comments:

Post a Comment