Sunday, February 7, 2010

Sabtu, 6 Feb 2010

Terbangun di hari sabtu pagi ternyata gak buat gue bersemangat. Acara di tv semuanya masakan jadi bosen nontonnya gue. Udah tahu gue gak bisa masak tapi kalau makannya sih bisa. HAHAHAHA.

Apalagi cara masaknya yang ribet. Beuh males ngeliatnya kan gue.
'Potong dadu tomatnya lalu dimasukkan ke dalam panci dan tunggu hingga luber kepenuhan tomat' itu kalau gue yang jadi kokinya.
Pasti bagus daah tuh makanan 'This is it Tomat Luber ala Chef Benba' gitu dah kira-kira contohnya.

Dari kecil sebenernya gue suka ngeliatin acara masak-masakan itu. Presenternya sih si Rudi. Tapi sekarang udah banyak banget kayak pelajaran masak anak kos lah yang dinamain 'Koki 911' kalau gak salah. Gak sekalian aja namain 'UGD Chef' pasti lebih banyak yang berminat tuh. Jadi para pasien UGD bisa nunggu dokter sambil cicipin masakan sebelum dioperasi. Pokoknya banyak banget hingga gak bisa disebutin satu-satu. hahaha

Kemaren sempet juga gue mau nonton band favorit eh malah bandnya udah manggung. Jadi mau gak mau gue beli dah tuh tiketnya. Sedih sih udah mau berkaca-kaca nih mata.
'Sabar Mas,masih banyak yang laen kok' terang penjaga tiketnya.
'Tapi kan gak tau Mba sayanya' jawab gue sambil nangis kejer.
'UDAH POKOKNYA MASUK AJA DEH' teriaak dia.
'I-iy-iya Mba' setengah ketakutan gue jawabnya.

Pas pulangnya pun gue heboh sendiri dengan gelang tiketnya itu. Gue coba-coba tarik eh lama-lama malah kenceng. Hampir aja tuh tangan gue putus dan minta tolong ke dokter untuk disambungin karena saking sayangya dia ke gue(oh co cuittt).
'Dok sambungin lagi dong ke lengannya Benba yang ganteng itu,tau kan Dok?' tanya si tangan.
'Oh emang ada ya yang namanya Benba? Maaf saya gak tau Ngan.' kata Dokter tersebut
'Berarti saya telah ditipu dong sama dia?' jawab si tangan.
'Iya kalee gue jugee gak tauuu kaleee' dengan logat gaulnya dokter jawab.

Sebenernya dari kemaren tuh gue lagi gak kemana-mana maklum lagi kurang bersemangat jadi ceritanya dikit dah.
Tapi gue mau cerita pas sekolah dulu. Yaa kejadian menjelang ujian deh.
Bukannya gue harus semangat belajar eh malah males-malesan apalagi pas musim hujan tuh. Pasti gue datengnya setelah apel gak pernah apel gue jadinya. Pada tau apel kan yaa? Itu lho yang sering kita makan buat cuci mulut. Eh salah maksud gue apel yang ada di pns-pns gitu.

Tapi yang paling gue inget tuh guru kimia gue namanya Pak Pariama. Semenjak kejadian yang mengerikan itu gue sekolahnya pake sepatu dah gak pake sendal lagi.
Saat gue dateng langsung manggil temen buat ngambil sepatu gue yang ditinggal di kelas maklum kan lagi musim hujan jadi gue tinggal aja.
'Zan,ambilin sepatu gue !' gue berteriak.
'Apaan Ben?' dia teriak.
'Ini sepatu gue.' sambil nunjuk ke kaki.
Eh gue gak sadar kalau Pak Pariama itu lagi ngeliatin gue.
'Eh Ben kalau sekolah jangan pake sendal!' sambil ngomel gue gitu
'Iya Pak.' jawab gue ketakutan
'Dari dulu nih kamu yaa gayanya nyentrik banget kayak kumbang.' lanjutnya

Dalam hati gue berpikir 'Ih mantep gue diperhatiin hahaha.'. Sambil mengeluarkan kejantan gue sambil berlari-larian dan berteriak 'Nih liat nih.' (lho?)
'Ngerti gak? Besok-besok jangan gitu lagi yaaa!' perintahnya sambil manggil gue yang lago lari-larian kayak anak ilang itu.
Lalu gue pun masuk ke kelas dengan muka sedih dan mengikuti pelajaran tapi gak masuk-masuk juga. Padahal udah gue buka otaknya tetep aja gak bisa. Malah kepikiran omongan guru tersebut. Kayak mimpi aja gue dibilang gitu(kok gue malah seneng yaa?).

Wah maaf nih pembaca gue lagi gak bersemangat jadi kurang humoris. Gue cuma lagi pengen DIA. Si Manis yang gue kangenin tapi gak penting juga sih dia tau kalau gue kangen.
Kayaknya gue salah pernah minta sesuatu yang aneh sama dia. Jadinya gitu daah gak bersahabat lagi.
Ya perlu lu tau gini-gini gue bersih yang kemaren cuma bercanda hehehe.
Moga-moga dia gak baca.

Salam pipis lope dan gahhol.
Acungkan tiga jari a\m/.

2 comments:

  1. Hahaha gue juga suka sebel kalo ngeliat masak memasak di tv haha soalanya suka ngiler sendiri -_-"
    aha cie semoga si dia si manis yang sedang dikangenin bisa kembali bersahabat, salam kenal btw!

    ReplyDelete
  2. iyaaa apalagi gue udah kebanyakan yang masak sih hehe
    okeoke thanks yaa
    salam kenal juga

    ReplyDelete