Thursday, February 4, 2010

Kamis, 4 Feb 2010

Yeah , I'm back hehe untuk mencoret-coret halaman web ini.

Pagi ini gue mulai dengan kematirasaan lidah gue setelah minum energen dengan panas kesetanan. Entah setan apa yang telah meraskui gue tadi pagi.

7.40
Gue dateng ke kantor tapi seseorang tak ada yang ada hanyalah bunyi jangkrik 'Krok Krok Krok'. Itu bunyi jangkrik ato babi?. Mungkin oran-orang pada keterusan kali ya sampe mandi basah. Perlu diketahui bahwa mandi basah adalah keadaan dimana tubuh seseorang basah saat orang tersebut mandi. Emg ada yak mandi yang gak basah?

Tiba-tiba temen gue dateng dengan segenggam kesialan bagi gue untuk menghandle 2 tempat sekaligus. Mulut gue pun berteriak dengan spontan 'Toloooooooooong, aku ingin pergi dari siniiii.'. Tapi untungnya gue dibantuin oleh temen gue yang lain. I love you pull kalau kata Mbah Surip.

Saat pulang pun gue nemuin hal yang sangat luar biasa. Check this out(keren banget bahasa gue yaa?)
'Napa lo senyum-senyum' kata Tejo,temen gue.
'Jah emg ngapa Jo?' jawab Ma.
'Bikin kesel aja Ma' sambutnya.
Gue disini diem meratapi nasib yang gue baru tau kalau senyum itu sebuah masalah yang harus dibasmi. Dan si Zoel pun tertawa ngakak denger kata itu.
'Lah emg orang gak boleh senyum? Kan ibadah Jo!' katanya
Langsung aja gue jawab 'Habisan lo pada ngeliatin gue sih jadinya gue senyum daaah daripada gue cemberut hayoo?'
'Udah Ben besok-besok lo cemberut aja biar gak diapa-apain ma si Tejo!' kata Zoel.

Dari situ gue dapat pelajaran kalau orang harus cemberuut jika bertemu sesama orang kecuali gue harus senyum kan gue bukan sesama kalian.

Saat itu juga gue lagi smsan dengan orang yang mennurut gue manis dan baek lagi pokoknya almost perfect.
Karena gue ribet dengan cara menginput sms jadi gue bikin percakapan deh. Tapi namanya gue samarin dengan kata "Manis".

'Pj dong Nis!' sms gue
'Pj apaan Ben?' balesnya.
'Jadiaan' bales gue dengan singkat.
'Haha. Pasti gara-gara status gue di FB ya? Ketipu ah itukan cuma status palsu.'

Pas itu gue langsung berlari-larian kegirangan karena dia belom punya cowo. Dengan semangat membara yang gue perjuangin ternyata dia masih bisa didapet. Langsung gue bertelanjang dada untuk membuktikan kalau gue Supermen. Tapi yang laen bakal bilang itu badan atau kaso tukang kuli yaa? Gara-gara saking sixpacknya badan gue ini.

Setelah sesampainya dirumah, gue langsung dikagetkan oleh nyokap gue.
'Ben liat dah masa badannya banyak bulunya daah' terang nyokap gue.
'Mana sih Mah?' jawab gue.
'Ntar deh pokoknya liat aja deh' sambutnya.
Gue pun nunggu hingga datangnya waktu itu. Sejam. Dua jam. Tiga jam.
Oke gue cuma bercanda gak selama itu kok. Emangnya lagi nonton wayang kulit ampe selama itu maaf yak mbah dalang bukan maksud menghina.

'Itu tuh Ben, liat kan?' jelas nyokap gue.
'Iyakan Ben?' sambungnya.
'Ih iya Mah udah kayak monyet ya Mah berbulu gitu' terang gue yang saat itu ingin muntah apalagi kalu lagi makan gue bisa gue balikin lagi tuh makanan jadi utuh kembali. Perlu diketahui bahwa bocah itu berkelamin ganda. Kasihan yaa bocah malang itu.
Mari kita bantu bocah tersebut dengaan doa.

Oke cukup segini aja deh soalnya gue mau melanjutkan kegiatan gue.
Salam pipis lope dan gahhol
Acungkan tiga jari a\m/

0 comments:

Post a Comment