Friday, February 5, 2010

Jum'at, 5 Feb 2010

Mau nulis tapi lagi nabok jadi gue nulis sambil nabok nih. Mau tahu apa itu "NABOK"?
Bagi kaum gue nabok itu nahan boker jadi gak ada unsur kekerasan sama sekali di sini. Udah anginnya kebuang mulu lagi jadinya kan bauu hahaha ( ketawa sambil ngeden nih).

Gue cuma cerita tentang tanda yang ada di ketek gue. Sebenernya juga gak sadar soalnya kan pertama cuma bentol kecil terus lama-lama gue garuk kok malah tambah banyak. So gue nanya aja ke bokaap.
'Pa,ini ketek kenapa sih?(sambil menunjukkan ketek gue hingga bokap gue pingsan nahan baunya)' kata gue
'Coba sini diliat!' sambil melihat ketek gue.
'Wah ini mah herpes' sambungnya.
Gue langsung kageeet setengah mati kayak lagunya dmasiv.

"Aku kaget setengaaah mati kepada ketekku. Sungguh ku ingin kau tahu. Aku kaget setengah mati"

'Ah herpes? yang bener nih?' jawab gue kaget.
'Iya' jawab bokap.
Dalam hati gue kayaknya gak pernah jajan di luar deh. Palingan cuma beli es sirup itu juga cuma di tetangga. Pikiran gue langsung mengingat-ingat. Tapi bukannya mikir gue malah kebelet boker jadinya. Eh lama-lama malah cepirit.
'Diobatin pake acyclovir aja!' kata bokap menyadarkan gue dari keputusasaan ini.
'Emang bisa? bukannya nular yaa Pa?' jawab gue.
'Udah pokoknya pake aja' perintahnya.
Semenjak kejadian itu gak gak pernah ke mall lagi karena takut nular ke orang-orang yang belom gue kenaaal.

Seminggu kemudian gue nanya lagi.
'Kok jadi item gini sih?' tanya gue ke bokap.
'Yaudah terusin aja pake obat itu gapapa kok nanti juga hilang sendiri" jawabnya
'Oke siaaap bos'
Tapi sampe sekarang bekas itupun gak hilang-hilang. Apa yang akan terjadi dengan hidup gue?

Ternyata setelah gue search d internet. Tanda yang ada di ketek gue ini bukan penyakit herpes kelamin tapi penyakit biasa. Senangnya gue liat pernyataan itu semua. Namun bekasnya seperti jengger ayam hihih jijik gue liatnya huek.

Tadi pas perjalanan pulang gue kehujanan tapi yang gue rasain hujannya kok beda ma yang biasa. Kayak hujan es batu gitu kalau aja ada serutan pasti gue bakal buka lapak tuh di depan gedung trans. Nama dagangan gue " ES SERUT HUJAN BIN MONYET IJO". Beuh pasti laku tuh dagangan gue,karena pasti semua orang akan ke lapak gue dengan terheran-heran.
'Kok monyet bisa nyerut es batu ya sambil lari-larian?'
Pasti pada terpukau deh. Orang-orang bakal membuka mulutnya lebar-lebar untuk menelan es istimewa gue yang dicampur dengan iler gue.

Setelah dihitung-hitung gue bakal untung banyak bisa ngebiayain 10 turunan cuma dengan jualan itu. Walau pas-pasan namun lumayanlaaah bisa hidup sambil menunjukkan kalau monyet punya indonesia seperti gue ini.

HIHIHI
Salam pipis lope dan gahhol
Acungkan tiga jari a\m/

0 comments:

Post a Comment