Saturday, February 13, 2010

Hari Palentin

Selama ini, gue gak pernah ngerayain palentin. Apalagi kalau ngasih coklat atau bungalah kan gak mesti hari palentin.

Emangnya kalau kalian ngasih bunga itu bakal dikira romantis gitu sama cewe lu?. Gak kan? Terus misal ngasi bunga apa bunga kita gak bakal mati itu. Kalau ngasi bunga sih menurut gue gak usah pas palentinlah. Harusnya kalian ngasi bunga saat kalian merasa bahwa bunga itu memang harus di belikan. Misalnya pas lagi boker (lho gak nyambung ya).

Lalu coklat? Gue rasa itu bakal nambahin berat badan cewe lo yang proposional jadi kayak pretty asmara. Selain nambah gendutin badan, coklat juga bisa digunakan sebagai pembolong gigi. Iya kan?

Oiya jadi inget kejadian gue pas smp saat palentin. Yep saat itu mas dimana diri gue puber, yang namanya gue ngerasain suka lawan jenis dan binatang laen jenis(yaampun segitunya diri gue haha).

Lagi gue istirahat sementara gue masi di kelas mengerjakan soal(jailah soal tts ben?). Tiba-tiba temen gue ngasi tau kalau ada seorang cewe ngasih coklat ke gue. Karena gue saking lugunya, jadi gue gak ngerti itu artinya apa. Dan temen gue bilang 'Ben, si itu kan suka sama lo!'
'Ah yang bener lo?' kata gue heran
'Iya coba aja buka pasti isinya coklat.' jawab temen gue
Sementara gue lagi buka dan ternyata tretertet isinya tai kambing. Ya enggaklah isinya coklat, langsung aja dengan muka beringas kayak monyet liar coklatnya gue buang. Dan lucunya pas banget masuk tong sampah.

Tap dilain tempat ternyata cewe yang ngasih gue coklat itu malah nangis. Jadi gue malah ketakutan diaduin guru gara-gara dia nangis. Kan aneh misal guru gue nanya 'Kok anak itu nangis Ben?'
Gue jawab ' Abisan saya dikasih tai kambing padahal kan aku sukanya kulit kacang.'

Jadi tips gue sih mending lo gak usah ngasi coklat deh pas palentin malah-malah ntar coklat yang lo kasih malah dikasih ke tukang tambel ban lagi. Atau misal mau nembak seseorang jangan pake coklat. Takutnya yang lo tembak itu gak suka coklat eh yang ada malah lo yang disumpelin coklat.

So, chcolate and flowers arent a symbol of love anymore for me in valentine day.

0 comments:

Post a Comment