Tuesday, February 16, 2010

Lagi Gak Semangat

Dari beberapa hari kemaren atau mungkin seminggu, gue jadi gak semangat buat ngapa-ngapain. Setiap udah mau mulai posting tiba-tiba otak gue berhenti berpikir, Kayaknya bener-bener butuh sebuah patronus. Tau Patronus kan? Yang ada di film Harry Potter itu.

Kalau Harry misalnya kambing jantan, patronus gue pasti monyet jantan hahaha. Yap, Patronus adalah sihir yang bisa mengusir Dementor. Dementor itu sebagai pencuri kebahagiaan dari setiap orang yang dihampirinya sampai orang tersebut gak punya kebahagiaan untuk meneruskan hidup.

Ngeblog pun sekarang gue anggep sebagai pekerjaan yang punya deadline sendiri. Oh My God.
Jadi gue harus mengusir semua pencuri kebahagiaan gue saat ini. Entah apa yang ngambil kebahagiaan gue.

Cara-cara yang mungkin gue tempuh buat ngebalikin lagi kebahagiaan hingga keluar Patronus.

1. Kumpul sama temen sekolah.
2. Ngobrol bersama mereka dari obrolan penting hingga ke gosip tentang Sheila Marcia yang keluar dari penjara atau Sammy ketangkep gara-gara narkoba.
3. Minum okky jelly drink.
4. Nonton film yang baru keluar apapun jenisnya tapi kalau horor udah males.
5. Makan richoco keju atau chuba.
6. Keliling Jakarta setiap hari Sabtu.
7. Ngobrol dengan Dia.

Itulah cara gue buat mengeluarkan Patronus.

How about you?

Dadah
Pipis lope dan gahhol.
Karena sekarang tiga jari dianggep sebagai lambang setan jadi gue mengeluarkan yang baru.
Acungkan telunjuk dan kelingking \m/

0 comments:

Post a Comment