Saturday, May 22, 2010

Apakah kamu tau?

Apa kamu tau yang kurasa saat ini?
Apa kamu tau arti dari perkataanku?
Ku pikir kamu pun tak tau, layaknya aku yang mengira maksud apa yang ku katakan.

Semua berlalu, tanpa ada akibat yang menyedihkan buat kita berdua.
Tapi apakah kamu tau aku duduk termenung di sini menantimu.
Aku tau dirimu kini telah berdua, tapi apakah aku harus menanyakan 'Who's your boyfriend now?'.
No, i don't have to do that. That's so crazy if i say it.

Aku hanya seseorang yang ingin mencintai dan dicintai.
Tak lebih dan tak kurang, karena kita manusia hanya bisa merencanakan.
Semua yang ku lakukan pasti berlawanan arah dengan yang kamu inginkan.

Jadi tolonglah diriku, tunjukkan arah yang tepat dengan yang kau inginkan.
Jangan buat aku tersesat lagi, tuntunlah diriku jika kau ada disini.
Aku hanya tersesat di hutan ini yang ku tak tau jalan keluarnya.
Semua berasa gelap, hampa dan kosong.

Disini aku diam, dan akan selalu menunggu datangnya waktu itu.
Atau berusaha sendiri hingga aku menemukan arah tersebut.

Ingin rasanya ku kenang saat hubungan kita baik.
Tapi bagiku itu hanya akan mengorek luka yang telah tertutup dengan manis.
Yang kita tutup dengan jalan masing-masing yang dianggap benar.

Aku akan melupakan karena melupakan lebih muda daripada melanjutkan hidup.


Dan bipbipbip, bye tuuuuuuuuuuuut.
Udahan yaaa

0 comments:

Post a Comment