Sunday, May 9, 2010

Ada Apa Dengan Obat Nyamuk Lotion?

Hai pembaca apa kabar nih?. Maaf ya jarang ngeblog lagi dikarenakan waktu saya sibuk dan tidak adanya cerita yang ingin dibahas. Tapi kali ini mau cerita tentang salah satu obat nyamuk lotion yang terkenal. Semalem gue di kasih tahu, bahwa di berita ada orang meninggal karena mengoplos obat nyamuk pake miras. Kalau menurut gue sih gapapa kan cuma dicampur es batu(lho?). Ya siapa tau biar dingin gitu pas diolesin atau serasa pake salju waktu dipakenya.

Apa sih yang ada di otak mereka? Gak pikir apa kalau obat kayak itu buat hanya diolesin gak boleh diminum. Bener kata orang , kalau dunia sudah terbalik seharusnya otak di atas eh ini malah di bawah kaki sambil di seret-seret kali yaa. World's so annoying now, please save earth (apa ngaruhnya?).

Emang sih di dalem obat itu ada sedikit alkohol tapi itu juga bukan alkohol murni ada metanolnya. Bayangkan jika metanol masuk ke dalam tubuh bukannya teler malah nanati gue bakal siap-siap ngambil korek buat ngebakar itu orang. Maafkan mbah arwahmu tak tenang karena diriku mambahasmu.

Udah ah jadi orang sok pinternya. Mari kita kembali dengan kelucuan saya yang jayus ini hehe.

Telah diusut-usut kayak gulungan kaset tape ternyata berak di pagi hari ada sehatnya juga lho. Jadinya gue gak takut lagi akan penyakit usus lurusku ini. Setelah bertahun-tahun gue hidup dengan kegelisahan yang tak berujung akhirnya bisa bernafas lega kayak orang abis kena asma dipakein tabung oksigen lewat hidungnya. Yang artinya hidung gue bakal gede nih kayak cut pa kai, adenya sun go kong. Oh jangan sampe itu mah kayak gitu.

Yap, dengan bangga gue sekarang hidup tanpa ada beban di bokong yang menahan amarah ini sejak dari pertama dilahirkan.

Readers, i haven't sleep lastnight, so i'll sleep now
Bye readers see you again when you see me

0 comments:

Post a Comment