Wednesday, March 31, 2010

Sindrom Facebook

Maaf baru ngeblog lagi setelah sekian lama tak bersua kita. Abis gue kerja dan harus siang hari, jadi gak bisa mengupdate dipagi hari. Setelah gue denger-denger cerita dari temen dan sohib gue. Baru tau kalo sekarang-sekarang ini FB lagi semaraknya digeluti sebagai pertarungan tinju(ya bukanlah hehe).

Sekarang setiap hari berjuta orang terkena sindrom facebook, salah satunya gue ahahaha. Sindrom facebook bisa membunuh orang dalam sekian detik sampai langsung terjun di mall yang lagi marak dilakuin orang. Sekarangpun flu burung dan babi pun kalah cepat dalam penyebarannya.

Dan satu hal yang gue bikin aneh, kenapa kita harus menggunakan facebook sebagai komoditi yang penting di tahun ini. Misalnya kita melakukan suatu hubungan dan harus di publish di facebook. Atau yang akhir-akhir baru gue denger, seorang suami sampai tak menggubris istrinya karena mempunyai suatu hubungan di dunia maya. Ya ampun begitu bodohnya.

Sampai-sampai seorang cowo harus melihat fb gebetannya hanya untuk mengetahui kepribadiannya atau apalah. Kalo gue mikir kenapa gak sms aja!. Gak punya pulsa atau gimana apa gak berani. What a crazy people like that!

Atau yang lebih baru kayak penculikan dan penjualan wanita di bawah umur melalui jejaring sosial ini. Banyak kejahatan yang beraksi di bawah jejaring sosial ini.

Harusnya itu pemerintah menindaklanjuti kejadian ini hingga mengurangi angka penculikan yang terjadi.

Udah ah ngomong sok pinternya hahahaha. Kayaknya gak pantes banget gue ngomongin begituan. Bisa-bisa gue dijadiiin bola bulu lagi.
Oiya maafkan baru ngeblog lagi.Masih keranjingan twitter nih. So follow me @benbabenba.

0 comments:

Post a Comment