Wednesday, October 6, 2010

Phobia Dan Impian Masa Muda

Binatang ini memang membuat gue geli gak karuan, terbang kemana-mana sampe ke kolor gue juga pernah dimasukin. Mungkin gue takut kali ya, tapi bukan phobia banget. Cuma kalo kecoa nemplok di badan, baru gue kalang kabut. Kalo kalian begitu gak?

Pernah suatu hari, gue lagi asik tiduran dan nonton tv. Tiba-tiba kecoa menyelinap jalan menelusuri kaki gue. Awalnya sih gue gak sadar, mungkin cuma angin atau plastik gitu. Eh kok lama-lama, kok perasaan gue semakin takut sama benda yg bergerak di kaki. Dan ternyata itu kecoa yang udah siap-siap mau terbang. Sayapnya pun udah mau dikepakan dan antenanya itu yg membuat geli.

Dengan gerak seribu langkah,gue ambil sesuatu lalu gue sambit tuh kecoa. Namun apadaya, kecoa lebih cepat dari yg gue bayangin.

Kalo ditempat gue, sekarang semprotan nyamuk bukan untuk membasmi nyamuk, melainkan bikin mabuk para kecoa. Sehingga semua kecoa bermunculan ke permukaan bumi, menampakan dirinya kalo sedang mabuk seperti manusia yg sering mabuk. Hal ini membuat gue geli, bukan takut.

Oh iya, gue pernah baca di suatu situs, kalo takut sama kecoa itu maho. Tapi kalo menurut gue gak, buktinya gue. Lelaki tulen yg tidak ganteng tapi masih normal, maksudnya normal, masih suka sama wanita.

Emang bener saat ini jomblo, itu karena gue ingin mempersunting bidadari. Makanya saat ini gak ada pasangannya. Namun niat itu belom kesampean disebabkan oleh Jaka Tarub yg ngambil selendang Nawang Wulan lebih dulu.

Misalnya gue yg pertama dapet mungkin gue sekarang gak jomblo, dan kalo mau masak nasi gak perlu 1 liter beras. Tapi hanya 1 butir beras, lalu menghasilkan 1 rantang nasi.Alangkah indahnya kalo gue bisa kayak gitu, gak perlu nyari uang buat beli beras tapi tinggal duduk karena persediaan beras bisa sampe 10 tahun.
' Istriku, masak dulu sana, jangan lupa pake 1 butir nasi aja ya, biar irit.'

Bila setiap hari caranya begitu, gue rasa ilmunya Nawang Wulang pasti habis cuma buat masak nasi. Terus yg ada, gue disuruh jadi petani beras.

0 comments:

Post a Comment