Saturday, October 2, 2010

Lesson 1

Haihaihai apa kabar udah lama banget gak gue tengok? *bersihin jaring laba-laba*.

Sebenernya gak pengen cerita sih cuma mau nyapa aja dan pengen ngasih tau kalo gue udah kuliah. Tapi otak masih zonk nih belom bisa ngapa-ngapain, ibaratnya udah kayak disetrum pake uranium(kalo gue bisa olah jadi tenaga listrik haha).

Pelajaran yang langsung gue tangkep adalah 'Jangan pernah keluarkan kata-kata negatif, tapi yang positif jadi diri kita akan menjadi positif pula.' Oke, berarti gue harus ngeluarin kata, 'Gue ganteng Gue ganteng' , biar lama-lama gue jadi ganteng kayak temen gue.

Kan misalnya udah ganteng berarti kita gampang punya cewek tuh, tapi menurut kalian gue ganteng gak sih? *jawaban harus ganteng, kalo gak gue telanjangin lu satu-satu*.

Entar dulu kayaknya gue mau ngomong udah kuliah deh, tapi kenapa nyambung ke sini ya. Dan lo tau gak?. Otak gue belom nyampe juga buat nangkep tuh ajarannya dosen. Gue harus berdoa nih biar gak jadi mahasiswa abadi.

'Ya Allah tolong Baim lulus cepet ya Allah dengan ipk diatas 3 semuanya. Amiiiin'

Udahan ah, gue mau cabcus dulu nih, main banjiran ada yg mau ikut?
*foto menyusul yaa

0 comments:

Post a Comment