Monday, June 14, 2010

Halo jumpa lagi bersama superman (lho?). Bukan kok, gue bukan Clark tapi gue Clara (bukan juga), ah yang pasti kalian tahu deh siapa gue. Gue mau ngebahas sebuah filosofi yang daridulu dianggap benar dan gue mementahkan filosofi itu.

Kenapa sih semua orang bilang kalo mantan adalah sahabat terbaik?. Kenapa semua orang bilang (backsounds:wali-orang bilang) mantan harusnya jadi temen?. Tapi gue beranggapan lain, menurut gue mantan hanya menjadi sekedar mantan dan gak lebih dari itu kecuali kalo kalian ingin balikan.

Sebenernya gue lebih baik menghindar daripada ketemu mantan, karena betapa malesnya jika hanya melihat orang yang dulu kita saling cintai tapi malah diam seribu bahasa dan nervous dikit kayak orang mau boker kalau ketemu.

Atau kita milih dia sebagai sahabat sedangkan kita lagi deket-deketnya sama gebetan, lalu kita cerita kalau kalo lagi kasmaran. Dan coba bayangkan sendiri muka mantan kalian seperti gadis-yang-ingin-marah-tapi-tidak-tahu-sebabnya.

Mungkin lebih parah lagi kalo kalian bakal digebukin hingga wajah kalian menjadi tidak berdosa (baca:hancur berantakan).

Jadi gue sih gak mungkin sedeket itu juga tapi cuma sebatas teman.
And byeee
biipp

2 comments:

  1. sama ben.. paling ga bisa nganggep mantan = sahabat. temen juga boro boro. yang lalu biarlah berlalu..

    makanya jangan sampe lo jadi mantan gw ya! wkwkwkwkwkwk #ngawur

    ReplyDelete
  2. ihhh thanks yooo mba hahaha

    ah kan lo tetep mba gue

    ReplyDelete