Friday, August 31, 2012

Kamis

Kemarin abis nonton film The Bourne Legacy. Gila film itu keren banget, iya banget-banget deh. Tapi sayang, gak ada cipokannya. Padahal kan biasanya film aksi gitu banyak adegan yg senonoh, ya seperti James Bond, dll.

Btw, Daniel Craig yg jadi Bond aja sering nyium-nyium orang, kok istrinya yg semalem berperan sebagai Dr. Shearing, gak ada adegannya. Kalo gue duga pasti sih dilarang sama Danielnya, deh. Huh. Dasar Pria!!. Untung aja gue gak suka. Hih. Balik lagi ke persoalan film.

Film ini menurut gue agak lamban membangun sisi aksinya, terlalu lama. Gak seperti sekuel yg lainnya. Film ini terlalu banyak drama sih. Tapi-tapi, aksinya keren banget , memacu adrenalin deh. Si Jeremy Renner oke banget aktingnya. Berani aja gitu akting-akting begitu. Kalo gue sih bakal kencing celana duluan itu.

Pas adegan di Bangkok yg kebut-kebutan itu. Wuuuz, mantep, edan banget. Gue gak pernah sekebut itu, mentok palingan cuma sampe 60 mph, itu juga pake merinding.

Terus, saat lompat ngelewatin atap-atap rumah. Beuh dahsyat,ada aja idenya, gue aja ngelewatin atap rumah cuma buat maen layangan doang ampe pirang gini rambutnya. *peperin*

Pokoknya, film ini recommended banget deh. Yaampun amatir banget gue ngereview film hahaha.

Kemaren nonton di Metropole, deket stasiun Cikini, yg banyak penjual atau pengrajin di sana. Dan bentar lagi akan digusur, bukan direlokasi tapi digusur. Banyak banner berisi penolakan, dan anehnya lagi. Di sana akan ada pembangunan pusat perbelanjaan. Oh Tuhan, kalian tau pusat perbelanjaan sekarang gimana? Banyak banget.

Apa gunanya pusatnya lagi kalo masih ada pusat-pusat yang lain? Gue cukup bingung sama bagian tata letak kota ini. Ngasih izin pembangunannya kok gampang banget, ya.


0 comments:

Post a Comment