Tuesday, May 17, 2011

Long time no write

Pertama-tama mari kita ucapkan sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita masih diberi kesempatan berdiri disini. Ups kok malah pidato, maaf-maaf khilaf. *impian masa kecil soalnya

Hei apakabar?. Pada masih sehat kan ya? Apa udah gak sehat lagi?Silahkan dateng ke dokter 'mungkin' masih bisa disembuhin haha. Oke yang ini jayus.

Ini tulisan pertama gue setelah 8 bulan gak ada di sini. Maklum gue lagi ngisi soalnya, jadi bawaannya marah-marah mulu. Jadi takutnya blog gue jadi pelampiasan lagi hehe. Dalem 8 bulan itu, gue mau cerita pengalaman gue, yang kalo menurut gue biasa aja. Jadi kalo gak lucu, ya maklumlah. Gue-nya aja gak yakin lucu, apalagi kalian, yaa kan?

Kesatu, cari apa tujuan hidup gue.
Dari awalnya, gue juga gak tahu tujuan gue apa, kenapa gue bisa hidup di sini, menikmati indahnya dunia, dan terakhir apa itu arti cintaaaa?. Mungkin gue dulu seorang yang menurut temen-temen, egois. Dan akhirnya gue berakhir di dalam keterpurukan yang amat dalam. Oke yang ini lebay.

CINTA, bukan dinilai dengan sex atau hal lain yang menuntun nafsu. Tapi itu sebuah rasa yang diciptakan Tuhan untuk kita yang hanya punya sekeping hati yang dituntut untuk kita saling melengkapi. Itu sih menurut gue. Terserah menurut kalian apa.

Pembaca yang budiman,selamat ya buat lulus SMA atau sederajat. Yang derry derajat juga gue ucapin selamat kok, tenang aje haha. Kok tahun ini gak ada yg tawuran ya? Tumben sekali haha. Apa udah pada capek ye? Kalo capek mah istirahat dulu.

Pengalaman gue lulus waktu dulu kala, gue bingung apa yg harus gue lakuin setelah lulus nanti, akankah gue masuk PTN atau kerja? Waktu itu gue juga bingung, mau let it flow, tapi malah mampet salurannya. Kan jadinya gue bingung, ya kaan?

Lulus SMA, berarti lo harus siap ngelewati satu ujian lagi, ya itu pertanyaan 'Apa sih tujuan hidup lo?'. Itu bakal terngiang mulu di benak lo. Saat SMA aja gue ingin cepet lulus, mau tau dunia kuliah kayak gimana, yg kata orang kuliah itu lo bakal nemuin cewe yg lebih liar lagi dari SMA, dan itu tujuan gue. Tapi pas praktek lo bakal beda deh. Gak seperti SMA yg dulu.

Emang sih cewenya pada liar-liar kayak sapi liar, tapi di sana bakal susah cari temen yg sama waktu SMA dulu, lo bakal ketemu orang yg luar biasa beda atau mungkin lo akan ketemu orang autis. Gak bakal ada yang tau deh.

Tapi okelah, sejauh ini gue ucapin selamet lulus buat kalian, mungkin hidup lo akan lebih baik daripada gue.
#nowplaying CINTA - debagindas.
Lagunya gak keren? Biarin yang penting gue ganteng.

0 comments:

Post a Comment